213 Orang Anak Ikuti Sunatan Gratis di Puskesmas Gomo - Corong Nias

Breaking

Rabu, 03 Juli 2019

213 Orang Anak Ikuti Sunatan Gratis di Puskesmas Gomo

Acara Sunatan Gratis di Puskesmas Gomo | Foto: Dinkes Nisel
Nias Selatan, Sebanyak 213 orang anak mengikuti sunatan gratis di UPTD Puskesmas Gomo Kecamatan Gomo Kabupaten Nias Selatan, Senin (1/7/2019)

Kepala UPTD Puskesmas Gomo Jaya Bu'ulolo, SKM seperti dikutip pada laman facebook Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Selatan mengatakan bahwa  kegiatan bakti sosial tersebut merupakan bagian atau program inovasi puskesmas Gomo dalam menindaklanjuti arahan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Selatan sesuai dengan kebutuhan masyarakat dibidang kesehatan.


Asisten I Setda Kabupaten Nias Selatan, Gayus Duha, S.Pd dalam sambutannya diacara tersebut menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan perwujudan kepedulian Pemerintah Kabupaten Nias Selatan kepada masyarakat khususnya dibidang kesehatan.

"Ini adalah wujud kepedulian kita kepada masyarakat, dengan tetap memberikan pelayanan kesehatan kepada semua masyarakat termasuk warga kurang mampu. tentu ini program yang sangat membantu dan ke depannya kegiatan atau pelayanan kesehatan lainnya dapat diterapkan. Sehingga masyarakat benar-benar dapat merasakan pelayanan kesehatan sesuai dengan yang diharapkan bersama" ujarnya

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Selatan, Megawati You dimana berharap kiranya UPTD Puskesmas lain yang berada diwilayah Pemerintah Kabupaten Nias Selatan mencontoh terobosan yang dilakukan oleh Puskesmas Gomo sehingga pelayanan dibidang kesehatan benar-benar dirasakan oleh masyarakat. (H-01)


Komentar

Tidak ada komentar:

loading...
Loading...
Klik Disini