Meriahkan HUT RI, Ohana Community Bagikan Ratusan Bendera dan Nasi Bungkus - Corong Nias

Breaking

Minggu, 18 Agustus 2019

Meriahkan HUT RI, Ohana Community Bagikan Ratusan Bendera dan Nasi Bungkus

Ohana Community saat membagikan ratusan lembar bendera merah putih dan nasi bungkus/Foto : DL
Gunungsitoli, Usai mengikuti upacara pengibaran bendera merah putih di Kota Gunungsitoli, Sabtu (17/8/2019) Ohana Community membagikan ratusan lembar bendera merah putih kepada masyarakat di seputar kota Gunungsitoli.

Selain itu, Ohana Community juga membagikan ratusan nasi bungkus kepada para pemulung, penyandang disabilitas, gelandangan, juru parkir, tukang sol sepatu dan pedagang kaki lima yang sedang berada di sekitar pusat kota Gunungsitoli pada saat yang sama.

Nevis Talensia Zai, Ketua Ohana Community kepada corongnias.com mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud komunitasnya dalam menjunjung tinggi rasa nasionalisma dan mengenang jasa para pahlawan yang telah berkorban memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Pihaknya juga berpesan melalui kegiatan tersebut, generasi milenial dapat mengambil bagian dalam membela hak-hak kaum disabilitas sehingga mendapatkan hidup layak seperti manusia seutuhnya.

Sementara itu, salah seorang pemulung ketika dimintai tanggapannya usai menerima nasi bungkus dari tim Ohana Community mengucapkan terimakasih seraya berharap kegiatan tersebut tersebut berkesinambungan.

"Senang sekali, kami sangat berterimakasih, semoga kegiatan ini terus menerus supaya kami bisa makan enak", ungkapnya dengan polos. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...