Abdul Harris Jadi Pjs Walkot Gunungsitoli, Ria Telaumbanua Pjs Bupati Nisel - Corong Nias

Breaking

Jumat, 25 September 2020

Abdul Harris Jadi Pjs Walkot Gunungsitoli, Ria Telaumbanua Pjs Bupati Nisel

Pjs Bupati Nias Selatan, Ria Novida Telaumbanua (kiri) dan Pjs Wali Kota Gunungsitoli, Abdul Harris Lubis (kanan)/ Foto : Istimewa

Medan, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi melantik sejumlah Pejabat sementara (Pjs) Bupati dan Walikota di Sumut, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Jalan Jenderal Sudirman No. 41, Anggrung, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Jumat (25/9/2020).

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Utara Abdul Harris Lubis menjadi Pjs Wali Kota Gunungsitoli. Sementara Ria Novida Telaumbanua yang merupakan Kepala Dinas Pariwisata Provsu menjadi Pjs Bupati Nias Selatan.

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi dalam sambutannya mengingatkan para Pjs yang dikukuhkan hanyalah sementara. Untuk itu agar waktu yang singkat dimanfaatkan untuk memimpin dengan sebaik mungkin.

Pada kesempatan itu, Edy berpesan agar 10 Pjs membantu KPU dan Bawaslu dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020, menjaga agar Pilkada tidak menjadi cluster covid-19 dan agar tidak memihak serta menjaga netralitas ASN di 10 daerah itu.

Selain melantik Pjs Wali Kota Gunungsitoli dan Pjs Bupati Nias Selatan, Edy Rahmayadi juga melantik 8 Pjs Bupati dan Walikota lainnya diantaranya :

1. Dahler Lubis sebagai Pjs Bupati Mandailing Natal.
2. Ismael Parenus Sinaga sebagai Pjs Wali Kota Tanjung Balai.
3. Basarin Yunus Tanjung sebagai Pjs Bupati Asahan
4. Arief Sudarto Trinugroho sebagai Pjs Wali Kota Medan.
5. Lasro Marbun sebagai Pjs Bupati Samosir.
6. Muhammad Fitriyus sebagai Pjs Bupati Labuhanbatu.
7. Harianto Butarbutar sebagai Pjs Bupati Toba.
8. Irman Oemar sebagai Pjs Bupati Serdang Bedagai. (Rls/Red)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...
Loading...
Klik Disini