BPHMS BNKP dan Panitia Sidang Sinode Audiensi ke Bupati Nias Barat - Corong Nias

Berita Terbaru

Selasa, 29 Juni 2021

BPHMS BNKP dan Panitia Sidang Sinode Audiensi ke Bupati Nias Barat

Foto Bersama BPHMS dan Panitia Sinode ke 60 BNKP | Foto: CN

Nias Barat, Badan Pengurus Harian Majelis Sinode (BPHMS) dan Panitia Sidang Sinode BNKP ke - 60 Tahun 2022 beraudiensi ke Bupati Nias Barat, Senin (28/6/2021).

Pada pertemuan tersebut, Ephorus BNKP Pdt. Dr. Tuhoni Telaumbanua, M.Si Ephorus BNKP menyampaikan ucapan selamat kepada bupati Nias Barat sekaligus menyampaikan sikap gereja terhadap pemerintah serta rencana kegiatan panitia penyelenggara sinode BNKP tahun 2022. 

“Barangkali belum terlambat kami mengucapkan selamat kepada bupati dan wakil bupati Nias Barat. Kalau ditanya sikap gereja terhadap pemerintah maka kami nyatakan siap mendukung program pemerintah memajukan daerah. Kemudian tahun depan akan ada Sidang Sinode ke – 60 BNKP tahun 2022,  membutuhkan dukungan pemerintah dalam menyukseskannya," ucap Tuhoni.

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dengan terbuka menyambut baik kedatangan BPHMS dan Panitia Sinode seraya menegaskan mendukung program dan kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Selamat datang di Nias Barat. Atas nama pemerintah Nias Barat mendukung penuh program yang telah dijelaskan. Apalagi kegaitan tersebut muaranya untuk memuliakan nama Tuhan. Pada proposal yang telah diserahkan, mohon nanti dimaklumi perhatian pemerintah yang dapat kita diberikan,"ujar Khenoki.

Khenoki Waruwu juga memohon doa dari Ephorus BNKP supaya selalu diberi kesehatan, kekuatan bersama dengan Wakil Bupati dalam memimpin pemerintahan di kabupaten Nias Barat.

Pantauan dilapangan, audiensi ini dihadiri oleh Staf Ahli, Asisten, Kepala BPKAD dan Inpektur dengan mematuhi protokol kesehatan. (SZ/C-002)
Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini