Bupati Khenoki Terima Kunjungan Lembaga Budaya Nias Barat - Corong Nias

Berita Terbaru

Kamis, 10 Juni 2021

Bupati Khenoki Terima Kunjungan Lembaga Budaya Nias Barat

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu saat menerima kunjungan Lembaga Budaya Nias Barat/ Foto : Ist.

Nias Barat, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menerima kunjungan Lembaga Budaya Nias Barat (LBNB) bertempat di Ruang kerjanya Onolimbu, Nias Barat, Rabu (9/6/2021). 

Kunjungan Lembaga Budaya Nias Barat ini dalam rangka melaporkan kegiatan LBNB yang telah dilaksanakan selama periode 2014 sampai dengan 2019, sekaligus menyampaikan agar Pengurus LBNB Periode 2019-2024 dapat dibentuk hingga di tingkat Kecamatan. 

" Lembaga Budaya Nias Barat (LBNB) ini tidak berdiri sendiri melainkan berada di bawah pengawasan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Nias Barat beserta pembiayaan kegiatannya," ujar Ketua I LBNB Sayambowo Hia. 

Sementara itu, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dalam sambutannya mengapresiasi kehadiran dan kegiatan LBNB selama ini. " Kita berharap melalui LBNB nilai-nilai budaya Nias Barat dapat digali dan terlestarikan," ungkap Khenoki

Pantauan corongnias.com, turut hadir pada pertemuan tersebut Plt. Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Nias Barat, Pengurus LBNB diantaranya Manahati Waruwu (Sekretaris), Dameria Zebua (Bendahara) dan beberapa pengurus lainnya serta Kabid Promosi Dinas Pariwisata Nias Barat. (CZ/C-002)
Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini