GTKHNK 35+ Minta Dukungan Bupati Nias Barat Untuk Diangkat Tanpa Tes - Corong Nias

Berita Terbaru

Rabu, 16 Juni 2021

GTKHNK 35+ Minta Dukungan Bupati Nias Barat Untuk Diangkat Tanpa Tes

GTKHNK 35+ Audiensi ke Bupati Nias Barat | Foto: CN

Nias Barat, Guru dan Tenaga Kependidikan Non Kategori diatas (GTKHNK 35+) beraudiensi kepada Bupati Nias Barat di Ruang Kerja – Kantor Bupati Nias Barat, Selasa (15/6/2021).

Ketua GTKHNK 35+ Kabupaten Nias Barat Juli Anugerah Waruwu mengungkapkan tujuan audiensi kali ini untuk memohon dukungan dari bupati Nias Barat agar pihaknya dapat diangkat sebagai PPPK tanpa mengikuti tes lagi.

“Kedatangan kami pak memohon dukungan terkait nasib kami honor yang sudah berumur 35 tahun ke atas. Apabila memungkinkan dan dapat diperkenankan oleh aturan, GTKHNK  diangkat tanpa tes", ucap Juli.

Pihaknya juga meminta pada perekrutan PPPK tahun ini di Nias Barat menjadikan GTKHNK 35+ menjadi prioritas untuk diterima. 

Sesueli Hia salah seorang dari GTKHNK 34+ yang beraudiensi dengan Bupati menjelaskan bahwa GTKHNK merupakan wadah nasional honor yang berumur 35 ke atas. 

Menanggapi permohonan dari GTKHNK 35+, Bupati Nias Barat menyatakan siap mendukung sesuai dengan regulasi yang telah ditetapkan.

“Surat menyurat yang membutuhkan tanda tangan saya pasti saya tanda tangani selagi tidak menabrak aturan yang berlaku. Bagi bapak ibu yang memenuhi syarat untuk ikut seleksi P3K ke depan, silahkan diikuti,” tegas Khenoki.

Khenoki tidak menampik harapan para GTKHNK 35+ untuk dijadikan sebagai prioritas dalam penerimaan PPPPK di Kabupaten Nias Barat, namun pihaknya akan selalu berpedoman terhadap aturan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Pusat. (SZ/C-002)
Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini