Viral... ! Sejumlah Remaja Keroyok Pengendara Sepeda Motor di Tuhemberua - Corong Nias

Berita Terbaru

Sabtu, 24 Desember 2022

Viral... ! Sejumlah Remaja Keroyok Pengendara Sepeda Motor di Tuhemberua

Tampak korban terpental Jatuh diduga akibat ditendang oleh Pelaku

Nias Utara, Baru-baru ini beredar video yang berisikan sejumlah remaja yang diduga kuat masih pelajar di salah satu sekolah menengah pertama di Kecamatan Tuhemberua melakukan pengeroyokan kepada para pengendara sepeda motor di Jembatan Fofola Desa Silima Banua Kecamatan Tuhemberua. 


Peristiwa yang videonya diduga kuat berlangsung pada, Sabtu (17/12/2022) tampak sangat memprihatinkan dimana dua orang remaja dengan penuh emosional melakukan pemukulan di bagian kepala dan menendang dada dua orang remaja lain yang awalnya mengendarai sepeda motor hingga sepeda motor jatuh bahkan korban terpental ke jalan raya. 

Para pelaku melakukan pemukulan kepada korban 

Video yang awalnya di upload di media sosial facebook oleh akun Kliew Del menuai kecaman oleh para netizen dan berharap pihak kepolisian mengambil tindakan tegas atas dugaan tindakan kriminal tersebut untuk menjadi pembelajaran kepada semua pihak agar tidak main hakim sendiri. 

Penelusuran corongnias.com, hingga berita ini dinaikkan video berdurasi 28 detik ini telah di bagikan sebanyak 636 kali dengan komentar mencapai 410 komentar. (C-001)
Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini