Ini Nama Calon KPU Sekepulauan Nias Yang Lulus 10 Besar - Corong Nias

Breaking

Sabtu, 22 September 2018

Ini Nama Calon KPU Sekepulauan Nias Yang Lulus 10 Besar


Medan, Tim seleksi calon anggota KPU Kabupaten/Kota Sumut V mengumumkan 10 besar calon anggota KPU Kabupaten/Kota di Wilayah Sumut V Periode 2018-2023 yang lulus seleksi Kesehatan dan Wawancara dengan nomor: 17/Timsel Sumut V/IX/2018. Dimana nama - nama yang lulus untuk kepulauan Nias yang terdiri dari empat kabupaten satu kota ini, yakni sebagai berikut: 

Kota Gunungsitoli yakni Darni Saleh Baeha; Ediryanto Lase; Fajarman Zalukhu; Firman Novrianus Gea; Happy S. Harefa; Herdin Hironimus Zebua; Irmansyah Halawa; Juliman Berkat Harefa; Martinus Gea dan Ofredy Harefa. 

Sementara untuk Kabupaten Nias yakni Asama Waruwu; Dedi Kurniawan Bate'e; Dermawan Harefa; Elizati Zandroto; Faigizanolo Lase; Firman Mendrofa; Hasrat Gunawan Zebua; Iman Murni Telaumbanua; Sitori Mendrofa dan Sumardin Gulo. 

Selanjutnya, untuk Kabupaten Nias Utara yakni Dalimano Waruwu; Elizama Nazara; Evorianus Harefa; Inotonia Zega; Karyanto Lase; Munawaroh, Operminus Gea; Otorintis Zai; Rama Eli Lase dan Sozanolo Lahagu.

Di Kabupaten Nias Barat yakni Anselmus Gulo;  Cakra Eli Gulo; Efori Zalukhu; Famataro Zai; Hiskia Waruwu; Jun Forisman Gulo; Maranata Gulo; Markus Makna Richard Hia; Nigatinia Gulo dan Peringatan Hia. 

Untuk Kabupaten Nias Selatan yakni Edward Duha; Eksodi Makarius Dakhi; Hadisem Lase; Markus Goramba; Meidanariang Hulu; Pengalaman Mendrofa; Repa Duha; Resman Buulolo; Rueli Ndruru dan Yulianus Gulo. 

Sesuai dengan pengumuman dari Tim seleksi, nama-nama yang lewat seleksi Kesehatan dan Wawancara akan mengikuti uji kelayakan dan kepatutan dengan pemberitahuan waktu dan tempat lebih lanjut. (MD/H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...