Ini Nama Calon KPU Sekepulauan Nias Yang Lulus 10 Besar - Corong Nias

Breaking

Faogonaso Harefa

Ingin Pasang Iklan Disini Hubungi Bagian Pemasaran di 082273800136

Sabtu, 22 September 2018

Ini Nama Calon KPU Sekepulauan Nias Yang Lulus 10 Besar


Medan, Tim seleksi calon anggota KPU Kabupaten/Kota Sumut V mengumumkan 10 besar calon anggota KPU Kabupaten/Kota di Wilayah Sumut V Periode 2018-2023 yang lulus seleksi Kesehatan dan Wawancara dengan nomor: 17/Timsel Sumut V/IX/2018. Dimana nama - nama yang lulus untuk kepulauan Nias yang terdiri dari empat kabupaten satu kota ini, yakni sebagai berikut: 

Kota Gunungsitoli yakni Darni Saleh Baeha; Ediryanto Lase; Fajarman Zalukhu; Firman Novrianus Gea; Happy S. Harefa; Herdin Hironimus Zebua; Irmansyah Halawa; Juliman Berkat Harefa; Martinus Gea dan Ofredy Harefa. 

Sementara untuk Kabupaten Nias yakni Asama Waruwu; Dedi Kurniawan Bate'e; Dermawan Harefa; Elizati Zandroto; Faigizanolo Lase; Firman Mendrofa; Hasrat Gunawan Zebua; Iman Murni Telaumbanua; Sitori Mendrofa dan Sumardin Gulo. 

Selanjutnya, untuk Kabupaten Nias Utara yakni Dalimano Waruwu; Elizama Nazara; Evorianus Harefa; Inotonia Zega; Karyanto Lase; Munawaroh, Operminus Gea; Otorintis Zai; Rama Eli Lase dan Sozanolo Lahagu.

Di Kabupaten Nias Barat yakni Anselmus Gulo;  Cakra Eli Gulo; Efori Zalukhu; Famataro Zai; Hiskia Waruwu; Jun Forisman Gulo; Maranata Gulo; Markus Makna Richard Hia; Nigatinia Gulo dan Peringatan Hia. 

Untuk Kabupaten Nias Selatan yakni Edward Duha; Eksodi Makarius Dakhi; Hadisem Lase; Markus Goramba; Meidanariang Hulu; Pengalaman Mendrofa; Repa Duha; Resman Buulolo; Rueli Ndruru dan Yulianus Gulo. 

Sesuai dengan pengumuman dari Tim seleksi, nama-nama yang lewat seleksi Kesehatan dan Wawancara akan mengikuti uji kelayakan dan kepatutan dengan pemberitahuan waktu dan tempat lebih lanjut. (MD/H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...