Dinilai Sembrono, Serius Halu Minta Bupati Copot Kepala BKD Nias Selatan - Corong Nias

Breaking

Kamis, 01 November 2018

Dinilai Sembrono, Serius Halu Minta Bupati Copot Kepala BKD Nias Selatan

Anggota DPRD Nias Selatan, Serius Halu 

Nias Selatan, Tindakan BKD Nias Selatan yang tidak mengizinkan sejumlah peserta ujian CPNS dari Nias Selatan mengikuti ujian seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS di Gedung Serbaguna St. Yakobus Laverna Gunungsitoli pada Selasa (30/10/2018) sangat disayangkan oleh sejumlah pihak.

Seperti halnya disampaikan Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan, Serius Halu kepada corongnias.com, Rabu (31/10/2018) dimana menilai tindakan Kepala BKD Nias Selatan sembrono dan tidak profesional dalam mengambil tindakan pelarangan sejumlah peserta CPNS dari Nias Selatan mengikuti ujian.

"Ini patut dikatakan bahwa Kepala BKD Nias Selatan sembrono dan tidak profesional, mending ketika pembagian kartu ujian, kalau memang ada kesalahan teknis disitu dijelaskan kepada pelamar, bukan seperti ini si pelamar sudah dilokasi ujian, tapi tidak diijinkan ujian, coba bayangkan betapa sakit hati dan kecewa mereka," ucap Serius.

Oleh karena hal tersebut, sebagai Wakil Rakyat, Serius Halu berharap Bupati Nias Selatan mengevaluasi kinerja Kepala BKD Nias Selatan.

"Bupati harusnya mengevaluasi hal ini, Kalau bisa dilengserkan saja dari jabatannya Kepala BKD itu, kinerjanya tidak profesional, padahal ada cukup waktu melakukan verifikasi berkas sebelum pelaksanaan ujian," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah peserta ujian CPNS dari Nias Selatan tidak diperkenankan ujian oleh Pihak BKD Nias Selatan. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...