Pospera Dukung Pembentukan Provinsi Nias - Corong Nias

Breaking

Senin, 26 Maret 2018

Pospera Dukung Pembentukan Provinsi Nias

Foto Bersama Pengurus Pospera Kep. Nias | Foto: CN
Gunungsitoli, - Ketua Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Indonesia Mustar R. Manurung menyatakan mendukung pembentukan Provinsi Kepulauan Nias demi kemajuan kepulauan Nias kedepannya.

Hal ini disampaikan Mustar pada Deklarasi dan Pelantikan Pengurus Pospera se Kepulauan Nias di Taman Yaahowu Kota Gunungsitoli, Sabtu (24/3/2018).

Ditambahkannya bahwa Pospera hadir untuk memperjuangkan kepentingan rakyat sehingga jika Pembentukan Provinsi Kepulauan Nias merupakan kepentingan dan komitmen bersama itu layak didukung dan diperjuangkan. 

Ketua BPP-PKN Christian Zebua yang ikut hadir di acara tersebut, didalam sambutannya mengapresiasi dan berterimakasih atas dukungan dari Pospera serta menitip pesan agar rencana pembentukan Provinsi Kepulauan Nias juga disampaikan langsung oleh Pospera kepada Presiden Jokowi karena pada agenda ini tidak akan terwujud jika tidak secara bersama-sama bergandengan tangan mewujudkannya. 


Pantauan corongnias.com acara ini dihadiri sejumlah tokoh masyarakat kepulauan Nias, aktivis LSM dan ratusan pengurus dari Nias Barat, Nias Utara dan Kota Gunungsitoli yang ikut pada pelantikan. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...