173 Orang ikut Seleksi Paskibra di Nias Selatan - Corong Nias

Breaking

Jumat, 13 April 2018

173 Orang ikut Seleksi Paskibra di Nias Selatan

Anggota Paskibra | Foto Ilustrasi: Tekstil.id
Teluk Dalam, - 173 siswa mengikuti seleksi anggota Calon Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Kabupaten di Nias Selatan Telukdalam, Rabu (11/4/2018). Sejumlah siswa tersebut berasal dari 115 SMA/SMK Sederajat se Kabupaten Nias Selatan. 

Iradat Fau Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata dan Kepemudaan Olahraga sebagai penyelenggara kegiatan tersebut mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dengan sepenuh hati kegiatan seleksi calon anggota Paskibraka Kabupaten Nias Selatan Tahun 2018 dan secara khusus kepada pihak Sekolah dan Orang Tua yang telah mendorong putra-putri terbaiknya untuk berkompetisi sehat mengikuti seleksi calon Paskibraka serata berharap diantara peserta seleksi tersebut ada yang akan terpilih menjadi anggota Paskibra tingkat Propinsi bahkan tingkat Nasional.

Ditambahkannya bahwa calon anggota paskibra tersebut akan mengikuti 7 tahapan materi seleksi yaitu  Tes Kesehatan; Wawancara; Psikotes; Pengetahuan Umum; Kesamaptaan; Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan Parade

Ditempat yang sama Bupati Nias Selatan Hilarius Duha mengharapkan agar peserta seleksi calon anggota Paskibraka mengikuti seleksi dengan sungguh-sungguh dan selalu menjaga kesehatan tubuh serta menegaskan agar panitia seleksimelakukan seleksi dengan objektif dan tidak membeda-bedakan sehingga mendapat hasil yang maksimal. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...
Loading...
Klik Disini