Ini nama-nama Brigadir Polisi yang ditempatkan di Polres Nias TA. 2017/2018 - Corong Nias

Breaking

Jumat, 13 April 2018

Ini nama-nama Brigadir Polisi yang ditempatkan di Polres Nias TA. 2017/2018

Acara Penyambutan Brigpol | Foto: Humas Polres Nias
Gunungsitoli, - Puluhan Brigadir Polisi lulusan DIK TUK BA Polri Tahun Anggaran 2017/2018 ditempatkan di Polres Nias.

Penempatan ini diawali dengan Upacara Penerimaan dan Penyambutan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Nias AKBP Erwin Horja H. Sinaga di Halaman Apel Mapolres Nias, Kamis (12/4/2018).

Erwin Horja mengamanatkan agar lulusan brigadir polisi yang ditempatkan di wilayah Hukum Polres Nias agar mengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan yang didapatkan selama mengikuti pendidikan di Sekolah Polisi Negara, serta meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa sebagai landasan yang kokoh dalam melaksanakan tugas.
Ditambahkannya juga kepada para instruktur agar mengawasi, memberi tauladan dan arahan kepada para Brigadir Remaja tentang tugas Pokok Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan Masyarakat.

Adapun nama-nama Brigadir Polisi yang ditempatkan di Polres untuk TA 2017/2018 yakni Maulana Abdul Azis Lubis; Albert Antanasius Ndraha; Alexius Efan Bastian Zai; Alvijey Fanolonia Laoli; Aturai Wirasto Lahagu; Jevon Andi Fourthin Zendrato; Juang Yamowaa Telaumbanua; Kurnias Putera Bawamenewi; Pniel Zega; Roni Persatuan Zebua, Syukrin Rahman Zebua; Tondi Eiski Mahmudi Harahap; Tony Nono Saro Daeli; Riki Handika; Yudha Sulistyawan;  Dandy Rahmatsyah Halik; Muhammad Agam Anggara; Horazio Gabe Loro Sae Marpaung; Muhammad Aris Budiman; Dedy Putra Zebua dan Victor Albero Telaumbanua. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...
Loading...
Klik Disini