Kemungkinan Ada Tersangka Lain Terkait Kasus Raibnya Uang Nasabah di BRI Lotu - Corong Nias

Breaking

Jumat, 27 April 2018

Kemungkinan Ada Tersangka Lain Terkait Kasus Raibnya Uang Nasabah di BRI Lotu

Kapolres Nias Sedang Menunjukkan Alat Bukti | Foto: Polres Nias
Gunungsitoli, - Kemungkinan akan ada tersangka lain terkait kasus raibnya uang nasabah di KAS BRI Lotu.

Hal itu disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Nias AKP Hendrik Temaluru via seluler kepada corongnias.com,  Jumat (27/4/2018)

Dijelaskan Hendrik bahwa berkas dua orang yang telah ditetapkan sebagai tersangka pencurian dan penipuan nasabah BRI Lotu yang merupakan ahli waris dari nasabah PT. Prudential Assurance beberapa waktu telah dikirim ke Pengadilan dan tinggal pengembangan karena kemungkinan masih ada tersangka lain, karena hingga kini yang telah ditetapkan jadi tersangka baru dua orang dan yang lainnya masih dalam pengembangan dan proses penyelidikan. 

Hendrik tidak menampik bahwa akan ada tersangka lain yang akan ditetapkan jadi tersangka dalam kasus raibnya uang nasabah tersebut. 

"Iya, mudah-mudahan ada tersangka lainlah, itu masih dilidik lagi, untuk sementara ini kita masih fokus untuk mempercepat berkas dua orang itu (tersangka-red), "terang Hendrik

Selain itu Hendrik mengatakan bahwa Kepala Prudential juga sudah diperiksa sebagai saksi dan sudah dikonfrontir. 

Ditambahkan Hendrik bahwa jika ada yang merasa menjadi korban terkait hal tersebut untuk melapor ke Polres Nias dan membawa bukti-bukti yang ada. (H-01)
 
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...
Loading...
Klik Disini