Massa Hingga Malam Bertahan di Kompleks PT. DAS di Olora - Corong Nias

Breaking

Senin, 09 April 2018

Massa Hingga Malam Bertahan di Kompleks PT. DAS di Olora

Massa di Kompleks PT DAS | Foto: CN
Gunungsitoli Utara, Hingga pukul 22.30 massa yang menuntut agar PT. DAS yang berlokasi di Desa Olora Kecamatan Gunungsitoli Utara terus bertahan di kompleks PT. DAS, Senin (9/4/2018).

Massa yang mulai kesal ini melakukan penyegelan secara paksa pada PT. DAS karena hingga kini tidak ada respon dari pemilik PT. DAS atas tindaklanjut hasil hasil pertemuan sebelumnya terkait pengelolaan PT dimaksud.

Ratusan Massa ini berasal dari 3 Desa yakni Desa Olora; Desa Hilimbowo Olora; Desa Onozitoli mengaku kecewa dan marah, terlebih-lebih masalah ini sudah sampai kepada Walikota Gunungsitoli dimana sebelumnya ditegaskan bahwa PT. DAS segera keluar dari wilayah Gunungsitoli Utara karena sangat mengganggu masyarakat sebab lalat yang begitu banyak akibat kotoran ternak ayam yang dihasilkan PT. DAS sangat mengganggu kesehatan dan lingkungan namun hingga kini belum ditanggapi bahkan terindikasi menganggap remeh pimpinan tertinggi di Kota Gunungsitoli.

Pantauan corongnias.com hingga kini masih tetap bertahan disekitar lokasi, pihak keamanan dari Polres Nias berjaga di lokasi (H-01)

Komentar

Tidak ada komentar:

loading...
Loading...
Klik Disini