Poktan Tafaeri Adakan Tanam Jagung Perdana - Corong Nias

Breaking

Senin, 09 April 2018

Poktan Tafaeri Adakan Tanam Jagung Perdana

Bupati Nias Utara Menanam Jagung | Foto: Humas Nias Utara
Sisarahili, Kelompok Wanita Tani "Tafaeri" Desa Sisarahili Teluk Siabang Kecamatan Sawo mengadakan penanaman perdana benih tanaman jagung, Sabtu (7/4/2018).

Bupati Nias Utara Marselinus Ingati Nazara dalam sambutannya di acara tersebut mengapresiasi kerja keras kelompok wanita tani "Tafaeri" yang telah berusaha membuat yang terbaik seraya menjelaskan bahwa penanaman jagung ini merupakan salah satu program nasional dalam mewujudkan Ketahanan Pangan.

Selanjutnya Marselinus Ingati Nazara juga menghimbau kepada Pemerintahan Desa dan seluruh elemen masyarakat untuk turut serta mendukung dan memberdayakan kelompok tani yang ada diwilayahnya masing-masing sehingga dapat bertahan lama dan kegiatan-kegiatannya dapat berjalan dengan baik sebagaimana mestinya.

Turut hadir diacara tersebut Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Idaman Johan Hulu; PPL Pertanian se-Kabupaten Nias Utara; Sekretaris Kecamatan Sawo; Kepala Desa beserta Aparat Desa Sisarahili Teluk Siabang; Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Desa Sisarahili Teluk Siabang. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...
Loading...
Klik Disini