PT. Taspen Gelar Khitanan Massal di Gunungsitoli - Corong Nias

Breaking

Minggu, 08 April 2018

PT. Taspen Gelar Khitanan Massal di Gunungsitoli

Pelaksanaan Khitanan Massal | Foto: KT
Gunungsitoli,- PT. Taspen menyelenggarakan kegiatan sosial khitanan massal  dihalaman kantor PT. Taspen (Persero) Cabang Kepulauan Nias, Sabtu (7/4/2018). 

Menurut Kepala PT. Taspen (Persero) Cabang Kepulauan Nias Duhuzatulo Gulo, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT yang ke 55 PT. Taspen (Persero) sebagai bentuk kepedulian PT. Taspen terhadap masyarakat yang kurang mampu. 

Duhuzatulo menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kedua kalinya setelah pelaksanaan kegiatan serupa di Nias Selatan beberapa waktu lalu. 

"Ini kali kedua kita menyelenggarakan khitanan massal. Pertama sekali kita laksanakan di Kabupaten Nias Selatan yang diikuti sebanyak 45 orang anak, dan yang kedua pada hari ini, dimana peserta yang mengikuti sebanyak 35 orang. Saya berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,"

"Ini kali kedua kita menyelenggarakan khitanan massal. Pertama sekali kita laksanakan di Kabupaten Nias Selatan yang diikuti sebanyak 45 orang anak, dan yang kedua pada hari ini, dimana peserta yang mengikuti sebanyak 35 orang. Saya berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," jelas Duhuzatulo. 

Sementara itu, Yuni (42) Salah satu orangtua peserta khitanan massal mengaku bersyukur adanya kegiatan ini karena tidak membayar sepeserpun seraya berharap kedepannya PT. Taspen tetap memberikan yang terbaik bagi masyarakat. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...
Loading...
Klik Disini