Sio Gaho: Tanpa relawan, Kemenangan Sulit Diraih - Corong Nias

Breaking

Rabu, 11 April 2018

Sio Gaho: Tanpa relawan, Kemenangan Sulit Diraih

Foto Bersama BaraDjoss | Foto: CN
Gunungsitoli,- Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Selatan Siotaraizokhö Gaho dalam kunjungan ke posko Barisan Relawan Djarot - Sihar (Bara Djoss) se Kepulauan Nias di Jalan Diponegoro Kota Gunungsitoli, Rabu (11/4/2018) menyampaikan bahwa relawan merupakan salah satu penentu diraihnya kemenangan pada kontes politik, karena tanpa relawan partai pendukung sangat sulit bergerak lebih cepat seperti yang diharapkan.

Politisi yang akrab di panggil Sio Gaho ini mengapresiasi sikap Bara Djoss yang selama ini konsisten dan mandiri dalam bergerak terlebih saat ini total dalam mendukung Djarot - Sihar untuk memenangkan pertarungan politik merebut kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara. 

Sementara itu, ditempat yang sama Ketua Bara Djoss Kabupaten Nias Antonius Halawa mengucapkan terimakasih atas kunjungan Sio Gaho di posko Bara Djoss sehingga terus bersemangat dalam memenangkan pasangan calon Djarot Saiful Hidayat - Sihar Sitorus di kontes pilkada Sumatera Utara dalam tahun ini. 

Pantauan corongnias.com, kunjungan tersebut dihadiri oleh seluruh Ketua Bara Djoss sekepulauan Nias dan beberapa pengurus partai dari PDI Perjuangan. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...
Loading...
Klik Disini