SK Pemberian Skorsing Ditinjau Kembali oleh Rektor IKIP Gunungsitoli - Corong Nias

Breaking

Jumat, 27 April 2018

SK Pemberian Skorsing Ditinjau Kembali oleh Rektor IKIP Gunungsitoli

Foto Bersama Usai Audiensi | Foto: CN
Gunungsitoli,- Surat Keputusan Pemberian Skorsing kepada delapan mahasiswa akibat melakukan aksi unjuk rasa ke kantor Yaperti Nias beberapa waktu lalu akan ditinjau kembali untuk dicabut.

Hal tersebut disampaikan oleh Rektor IKIP Gunungsitoli Drs. Desman Telaumbanua, M.Pd kepada corongnias.com, Jumat (27/4/2018)

Desman Telaumbanua menyampaikan bahwa SK yang telah dikeluarkan akan ditinjau kembali kedalam rapat senat IKIP Gunungsitoli yang akan diadakan pada hari senin mendatang. 

Sementara itu, Ketua SMPT IKIP Gunungsitoli Ferianus Harefa bahwa demonstrasi yang digelar kemarin dan hari ini merupakan bentuk protes atas pemberian skorsing kepada mahasiswa, namun hal tersebut bukan merupakan tujuan utama, namun tujuan utama adalah mempertanyakan kepada pihak Yayasan Perguruan Tinggi Nias tentang dana Pembangunan, Akreditas Program Studi dan Institusi serta Kasus Penggelapan Uang mahasiswa yang hingga kini tidak ada kejelasan. 


Ferianus menuturkan bahwa tujuan utama demonstrasi mahasiswa tersebut sempat terganggu akibat intimidasi mahasiswa oleh pihak rektorat IKIP Gunungsitoli, sehingga hal ini akhirnya memicu kemarahan para mahasiswa sehingga mahasiswa justru semakin solid dan terus menggelorakan perjuangan. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...
Loading...
Klik Disini