Warga Riau Asal Nias Adakan Pertemuan Informal ke Gubernur Non Aktif - Corong Nias

Breaking

Faogonaso Harefa

Ingin Pasang Iklan Disini Hubungi Bagian Pemasaran di 082273800136

Senin, 02 April 2018

Warga Riau Asal Nias Adakan Pertemuan Informal ke Gubernur Non Aktif

Diskusi Informal | Foto: CN
Gunungsitoli, - Warga Masyarakat asal Kepulauan Nias yang tinggal di Provinsi Riau mengadakan pertemuan nonformal kepada Gubernur (Non Aktif) Provinsi Riau Arsyadjuliandi Rachman di Pekanbaru, Sabtu (31/3/2018).

Pertemuan yang difasilitasi oleh tokoh masyarakat asal Nias Firman Jaya Daeli ini berlangsung selama 2 jam dimana bertujuan untuk lebih mempererat hubungan komunikasi Pemerintah Daerah Provinsi Riau dengan masyarakat Riau yang berasal dari Kepulauan Nias, juga sekaligus membahas  tugas, hak, dan tanggungjawab warga masyarakat Riau asal Kepulauan Nias untuk membangun dan memajukan Riau dalam berbagai program dan kegiatan untuk mendorong dan mendukung jajaran Pemerintah Provinsi Riau melalui kepemimpinan Pemerintah Daerah.

Arsyadjuliandi Rachman yang non aktif sebagai Gubernur Provinsi Riau akibat mencalonkan diri kembali sebagai Gubernur Provinsi Riau ini mengatakan sangat menyambut baik komunikasi yang telah dibangun dimana selama ini sudah sangat baik, sehingga kedepannya Provinsi Riau semakin maju. 

Adapun dalam pertemuan ini diwakili oleh beberapa pengurus organisasi asal Nias, diantaranya dari Ikatan Keluarga Riau Asal Nias Selatan (IKRANIS); Organisasi Nias Utara Riau (ONUR) ; dan Ormas Persatuan Masyarakat Nias Barat - Indonesia (PMNB-I). (P/H-01)



Komentar

Tidak ada komentar:

loading...