KPU Kota Gunungsitoli Gelar Sosialisasi di Wisma Sangehao - Corong Nias

Breaking

Rabu, 16 Mei 2018

KPU Kota Gunungsitoli Gelar Sosialisasi di Wisma Sangehao

Sosialisasi Partisipasi Masy. | Foto: CN
Gunungsitoli, - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU) Kota Gunungsitoli gelar sosialisasi Partisipasi masyarakat pada Pilgubsu Tahun 2018 di Wisma Sangehao Kota Gunungsitoli, Rabu (16/5/2018)

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Petrus Panjaitan dalam laporannya mengatakan bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan sosialisasi ini adalah untuk mendorong peserta yang telah diundang menginformasikan tentang pelaksanaan Pilgubsu kepada masyarakat.

Hal senada disampaikan oleh Ketua KPU Kota Gunungsitoli Sokhiatulo Harefa agar LSM, Ormas, Pers dan Perguruan Tinggi berpartisipasi memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pelaksanaan Pilgubsu tahun 2018

Ditambahkannya, KPU Kota Gunungsitoli telah memetakan seluruh stagmen pemilih yang ada di masyarakat, dan sosialisasi telah dilakukan kepada stagmen pemilih pemula seperti pelajar.

“Kepada pemilih pemula kita telah melakukan sosialisasi dengan melakukan program go to scholl, vestifal hiburan, pagelaran seni budaya dan festival band yang pesertanya didominasi oleh pemuda,” ungkap Ketua KPU.

Pantauan corongnias.com acara sosialisasi yang bertajuk peran strategis LSM, Ormas, Pers dan Perguruan Tinggi pada penyelenggaraan Pilgubsu ini dihadiri oleh puluhan peserta dari berbagai LSM, Ormas, Senat Mahasiswa dan BEM. (H-01)

Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...