Pemda Nias Utara Ajukan Kuota Formasi CPNS Sebanyak 600 Orang Ke Menpan-RB - Corong Nias

Breaking

Rabu, 30 Mei 2018

Pemda Nias Utara Ajukan Kuota Formasi CPNS Sebanyak 600 Orang Ke Menpan-RB

Ka. BKD Nias Utara Fatolosa Lase, SE, MM | Foto: CN
Lotu, Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Nias Utara telah mengajukan kuota formasi CPNS Daerah sebanyak 600 orang ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi pada bulan Februari 2018 lalu.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala BKD Nias Utara Fatolosa Lase, diruang kerjanya, Rabu (30/5/2018)

Fatolosa menjelaskan bahwa meskipun pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara mengajukan kuota sebanyak 600 orang namun bukan berarti pihak Kemenpan langsung menyetujui bahkan dari sejumlah disiplin ilmu yang telah diajukan pihak Kemenpan memprioritaskan 3 formasi, yakni Tenaga Kependidikan, Tenaga Kesehatan dan Tenaga Teknis.

"Kita (Pemda Nias Utara -red) telah mengajukan 600 orang dari berbagai disiplin ilmu tapi nyatanya yang mereka berikan kuota itu hanya bidang pendidikan, kesehatan dan teknis," ucap Fatolosa 

Ditambahkannya untuk kuota yang riil dan informasi tentang jadwal pembukaan pendaftaran CPNS diwilayah Pemerintahan Kabupaten Nias Utara masih belum diketahui secara pasti karena belum ada informasi resmi dari Pihak Kemenpan. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...
Loading...
Klik Disini