Puluhan TKW asal Nias Utara di Berangkatkan ke Malaysia - Corong Nias

Breaking

Rabu, 23 Mei 2018

Puluhan TKW asal Nias Utara di Berangkatkan ke Malaysia

Foto bersama Pemda dan TKW | Foto: Humas
Lotu, Sebanyak 20 orang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) khususnya Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Nias Utara akan diberangkatkan ke Negara Malaysia.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Nias Utara Haogosokhi Hulu diacara  pemberangkatan TKI yang dilaksanakan di Lotu, Selasa (22/5/2018)

Dalam arahannya Haogosokhi menyampaikan bahwa pemberangkatan TKW ini merupakan perwujudan dari pembentukan kerjasama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara dengan PT. Satria Parangritis - Medan (Manpower agency Indonesia) dimana TKI khususnya TKW asal Nias Utara akan di pekerjakan di PT. SONY EMCS (Malaysia).

Haogosokhi berharap agar para TKW harus benar-benar patuh dan taat pada aturan yang berlaku ditempat kerja, menjaga kesehatan, menjaga nama baik Daerah dan Negara Republik Indonesia dan berintegritas.

Kegiatan yang difasilitasi oleh Dinas Ketenagakerjaan dan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Nias Utara ini dihadiri oleh para TKW, Orangtua dari masing-masing TKW dan undangan lainnya. (AL-01)

Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...