Yasokhi Hulu dilantik Menjadi Sekdis PUPR Nias Utara - Corong Nias

Berita Terbaru

Rabu, 09 Mei 2018

Yasokhi Hulu dilantik Menjadi Sekdis PUPR Nias Utara

Yasokhi Hulu, SE | Foto: Doc. Pribadi
Nias Utara, -  Yasokhi Hulu sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepagawaian pada Sekretariat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Nias Utara dilantik oleh Bupati Nias Utara Marcelinus Ingati Nazara menjadi Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Nias Utara, di Aula Kantor Bupati Nias Utara, Desa Fadoro Fulolo, Rabu (9/5/2018)

Pelantikan ini bersama dengan 184 Pejabat Eselon III dan IV lainnya di wilayah Pemerintahan Kabupaten Nias Utara untuk memenuhi kebutuhan Organisasi Perangkat Daerah dalam rangka peningkatan kinerja aparatur sesuai visi misi Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara.

Dalam amanatnya, Bupati Nias Utara mengungkapkan bahwa pelantikan tersebut semata-mata untuk kepentingan dan kebutuhan organisasi perangkat daerah dalam rangka peningkatan kinerja aparatur dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagaimana visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara.

"Pelantikan ini bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat baru untuk kepentingan tertentu, kapasitas dan kompetensi yang dimiliki oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) menjadi pertimbangan utama yang digunakan dalam menempati suatu jabatan baik sebagai administrator maupun sebagai pengawas," Ujar Ingati.

Ingati menegaskan kepada seluruh ASN yang mendapatkan promosi jabatan untuk menyusun program kerja demi meningkatkan kualitas kinerja dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta menjunjung tinggi disiplin dan profesionalisme. (H-01)
Komentar


Klik Disini