Puluhan Bidan dan Tenaga Penyuluh Pertanian di Angkat Jadi PNS di Nias Utara - Corong Nias

Breaking

Kamis, 07 Juni 2018

Puluhan Bidan dan Tenaga Penyuluh Pertanian di Angkat Jadi PNS di Nias Utara

Pengambilan Sumpah PNS Nias Utara
Lotu, Sebanyak 58 Orang Bidan dan Tenaga Penyuluh Pertanian yang sebelumnya sebagai CPNS akhirnya diangkat menjadi PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara.

Pengambilan sumpah pengangkatan sebagai PNS ini dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Nias Utara, Desa Fadoro Fulolo, Senin (4/6/2018).

Pengangkatan CPNS berdasakan Surat Keputusan Bupati Nias Utara Nomor : 821/137/K/Tahun 2018 tentang Pengangkatan CPNS menjadi PNS dari Program Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan dan Keputusan Bupati Nias Utara Nomor 821/138/K/Tahun 2018 tentang Pengangkatan CPNS dari Program Tenaga Harian Lepas-Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian Kementerian Pertanian.

Bupati Nias Utara Marselinus Ingati Nazara dalam arahannya menyampaikan bahwa pengambilan sumpah/janji tersebut merupakan ikrar dari komitmen setiap PNS kepada Tuhan Yang Maha Esa dan terhadap atasan dalam melaksanakan tugas kedinasan yang dipercayakan kepadanya dengan penuh pengabdian, kesadaran dan tanggung jawab.

"Seseorang yang berprofesi sebagai PNS harus memiliki sikap toleransi dan perilaku yang senantiasa mendahulukan kepentingan umum, bangsa dan negara dari pada kepentingan pribadi atau golongan," tegas Ingati.

Pantauan corongnias.com, acara ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu; Pj. Sekda Raradodo Waruwu; Staf Ahli Bupati; Asisten Sekda; Kepala OPD; Kabag Lingkup Setda; Rohaniawan dan undangan lainnya. (H-01)

Komentar

Tidak ada komentar:

loading...
Loading...
Klik Disini