Sokhiatulo Harefa Satu-satunya Putra Nias Yang Lolos Tes Kesehatan dan Wawancara - Corong Nias

Breaking

Sabtu, 09 Juni 2018

Sokhiatulo Harefa Satu-satunya Putra Nias Yang Lolos Tes Kesehatan dan Wawancara

Sokhiatulo Harefa | Foto: CN
Medan,- Sokhiatulo Harefa merupakan satu-satunya Putra Nias yang hingga kini masih terus bertahan tahap demi tahap pada seleksi Calon Anggota Bawaslu Propinsi Sumatera Utara Periode 2018-2023.

Hal tersebut sesuai dengan surat pengumuman yang disampaikan Tim Seleksi Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Propinsi Sumatera Utara, Selasa (5/6/2018). 

Dalam surat pengumuman Nomor: 04/TIMSEL-PROV.SU/VI/2018 disebutkan bahwa nama-nama yang telah lulus tes kesehatan dan wawancara berhak mengikuti uji kelayakan dan kepatutan yang akan dilakukan oleh Bawaslu RI. 

Selain itu, dalam surat pengumuman tersebut juga disampaikan kepada anggota masyarakat untuk memberikan tanggapan tertulis terhadap figur calon anggota Bawaslu Provinsi Sumatera Utara yang ditujukan kepada Ketua Bawaslu RI (identitas pelapor akan dirahasiakan).

Informasi yang didapatkan corongnias.com dalam situs sumut.bawaslu.go.id, selain Sokhiatulo Harefa; ada 13 orang peserta lainnya yang lulus tes kesehatan dan wawancara, dimana sebelumnya terdapat 3 peserta dari Nias yang ikut seleksi namun dibeberapa tahapan sebelumnya tersisih. (H-01)


Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...