Mobil Dinas Pemkab Nias Selatan dan Nias Bertabrakan di Sitolubanua - Corong Nias

Berita Terbaru

Jumat, 10 Agustus 2018

Mobil Dinas Pemkab Nias Selatan dan Nias Bertabrakan di Sitolubanua

Mobil Dinas Pemkab Nias | Foto: FB
Gunungsitoli, Mobil Dinas Milik Pemerintah Kabupaten Nias mengalami kecelakaan akibat tabrakan "laga kambing" dengan Mobil Dinas Pemerintah Kabupaten Nias Selatan di Desa Sitolubanua Kecamatan Bawolato Kabupaten Nias, Jumat 10/8/2018).

Penuturan saksi mata yang tidak ingin disebutkan namanya bahwa kejadian ini berawal dari mobil plat merah dari arah Kabupaten Nias menuju ke arah Nias Selatan dengan kecepatan tinggi bertabrakan dengan Mobil plat merah dari Kabupaten Nias selatan tanpa sempat lagi mengelakkan mobil masing-masing.

Kasat Lantas Polres Nias AKP Rusbeny ketika dihubungi corongnias.com via telepon selularnya mengatakan masih belum bisa memberikan keterangan resmi karena anggota masih dilapangan dan sedang berupaya untuk menderek kedua mobil tersebut ke mapolres Nias.

Mobil Dinas Pemkab Nias Selatan | Foto: FB
"Nanti aja ya bang (keterangan resmi -red) anggota masih dilapangan, ini kita lagi mau derek mobil ke Polres," ucap Rusbeny.

Rusbeny menambahkan bahwa hingga kini tidak ada korban meninggal dunia, namun ada satu korban luka-luka yang dibawa ke RSU Gunungsitoli. (H-01)

Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini