Bupati Nias Kunjungi Lokasi Jembatan Ambruk di Gido - Corong Nias

Breaking

Faogonaso Harefa

Ingin Pasang Iklan Disini Hubungi Bagian Pemasaran di 082273800136

Minggu, 23 Desember 2018

Bupati Nias Kunjungi Lokasi Jembatan Ambruk di Gido

Dandim 0213 Nias dan Bupati Nias di Lokasi Jembatan Ambruk
Nias, Untuk memastikan perbaikan kembali jembatan darurat di Desa Hiliweto Gido yang menghubungkan Kabupaten Nias dan Kabupaten Nias Selatan yang telah ambruk, Bupati Nias Sokhiatulo Laoli langsung turun meninjau Lokasi, Jumat (21/12/2018).

Setelah melihat proses pengerjaan jembatan, ketika kelak jembatan sudah siap diperbaiki, Sokhiatulo yang turun kelokasi bersama Dandim 0213 Nias berpesan agar mobil/truk yang bertonase berat tidak diperbolehkan lewat untuk sementara waktu. 

Sokhiatulo juga menegaskan agar Camat Gido bekerjasama dengan Forkompimda Kecamatan Gido untuk turut melakukan pengawasan dan memberi pemahaman kepada masyarakat bahwa Pemerintah bersama rekanan berupaya semaksimal mungkin untuk segera menyelesaikan perbaikan jembatan tersebut. 

Ditambahkannya, dalam rangka mempercepar perbaikan jembatan darurat tersebut, pihak Pemerintah Kabupaten Nias menyediakan 1 unit Eskavator dan sejumlah rangka jembatan belly.

Turut hadir dan mendampingi Bupati Nias, Kadis PUPR Kabupaten Nias, Kadis Perhubungan, Kepala Satpol PP, Kabag Humas dan Camat Gido.

Seperti diberitakan sebelumnya, jembatan darurat yang baru dibangun karena jembatan utama sedang dalam perbaikan, ambruk karena dilewati truk bermuatan besar beberapa waktu lalu. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...