Polres Sekepulauan Nias Gelar Operasi Lilin Toba 2018 - Corong Nias

Breaking

Jumat, 21 Desember 2018

Polres Sekepulauan Nias Gelar Operasi Lilin Toba 2018

Apel Gelar Pasukan di Mapolres Nias

Gunungsitoli, Dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun baru 2019 Kepolisian Resor Nias dan Nias Selatan menggelar operasi lilin.

Data yang dihimpun corongnias.com, dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Toba yang dilaksanakan secara serentak pada Jumat (21/12/2018) ini, untuk wilayah Polres Nias Selatan, langsung di pimpin oleh Kapolres Nias Selatam AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.IK. Sementara itu, pada Apel yang di gelar di Polres Nias dipimpin oleh Dandim 0213/Nias Letkol Inf Yohanes Reymond RS. Purba SH, M.Tr (Han).

Dalam apel tersebut, masing-masing pemimpin apel membacakan amanat Kapolri Jenderal Polisi Drs. M. Tito Karnavian, M.A.,Ph.D yang berisi tentang kesiapsiagaan personil, pengecekan sarana dan prasarana serta memperkuat soliditas para pemangku kepentingan dalam Pengamanan Hari Raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Apel Gelar Pasukan di Mapolres Nias Selatan
Dalam Operasi Lilin Toba yang digelar selama 12 hari ini, terhitung  mulai 21 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019 mendatang, Kapolri juga mengamanatkan agar seluruh personil mengantisipasi intensitas kegiatan masyarakat situasi menjelang Natal dan pergantian Tahun Baru yang akan dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga serta mengantisipasi kejahatan Konvensional, Aksi Terorisme, Sweeping Ormas, Kecelakaan Moda, Stabilitas harga pangan serta kemacetan dan kecelakaan lalulintas.

Pantauan tim corongnias.com, masing-masing apel yang digelar, baik di Halaman Mapolres Nias maupun Mapolres Nias turut dihadiri sejumlah pejabat daerah. (Red)

Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...