Emanuel Zebua Gelar Ramah Tamah Akhir Tahun di Hilina'a - Alasa Talumuzoi - Corong Nias

Berita Terbaru

Jumat, 28 Desember 2018

Emanuel Zebua Gelar Ramah Tamah Akhir Tahun di Hilina'a - Alasa Talumuzoi

Acara Ramah Tamah di Desa Hilina'a
Nias Utara, Anggota DPRD Kabupaten Nias Utara, Emmanuel Zebua menggelar acara ramah tamah akhir tahun 2018 bertempat di Desa Hilina'a, Kecamatan Alasa Talumuzoi, Kabupaten Nias Utara, Jumat (28/12/2018)

Emmanuel Zebua dalam sambutannya dihadapan ratusan masyarakat yang hadir mengungkapkan bahwa acara ramah tamah tersebut bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat sekaligus menyampaikan program-program yang telah berhasil dicapai selama dirinya menjadi Anggota DPRD Kabupaten Nias Utara.

"Ramah tamah ini telah kita laksanakan di tahun - tahun sebelumnya. Tujuannya adalah untuk memaparkan kepada masyarakat terkait program - program  yang telah berhasil kita capai selama ini," Ujar Emmanuel.

Emanuel Zebua
Ditempat yang sama, Ketua Himpunan Pemuda-Pemudi Desa Hilina'a (HIMDANA), Imradin Zebua menyambut baik acara ramah tamah tersebut dan berharap supaya ditingkatkan di tahun-tahun kedepannya.

"Kegiatan ini bukan hanya kali ini dilakukan oleh beliau, tapi sejak menjabat sebagai anggota DPRD. Kita berharap semoga acara ini semakin ditingkatkan kedepannya," Ucapnya.

Pantauan corongnias.com, acara ramah tamah tersebut berlangsung aman dan tertib. Turut hadir pada kesempatan itu Kepala Desa Hilina'a, Kepala Desa Hilimbowo Kare mewakili, BPD, LPM, Dusun dan RT, Polsek Alasa Tokoh Masyarakat, PKK, Pengurus Organisasi Ikatan Pemuda Desa Hilimbowo Kare (IPDH), Pengurus Himpunan Pemuda-Pemudi Desa Hilina'a (HIMDANA) dan Tokoh Pemuda Desa Mazingo. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini