Ipda Eliakim Siahaan Menjabat Sebagai Kapolsek Hiliduho - Corong Nias

Breaking

Kamis, 13 Desember 2018

Ipda Eliakim Siahaan Menjabat Sebagai Kapolsek Hiliduho

Sertijab di Mapolres Nias | Foto: CN
Gunungsitoli – Mutasi jabatan kembali dilakukan di jajaran Polres Nias. Ipda Eliakim Siahaan resmi menjabat sebagai Kapolsek Hiliduho menggantikan AKP Des Rahman Jaya Hia, setelah dilaksanakannya acara serah terima jabatan (Sertijab) yang digelar di Lapangan apel Mapolres Nias, Jalan Bhayangkara Gunungsitoli, Selasa (11/12/2018).

Acara sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan dan dihadiri oleh para pejabat utama Polres Nias mulai dari Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Perwira dan Bintara Polres Nias, ASN dan Bhayangkari Polres Nias.

Ipda Eliakim Siahaan sendiri sebelumnya menjabat sebagai Kaurbin Ops Sat Intelkam Polres Nias, sedangkan AKP Des Rahman Jaya Hia, selanjutnya akan melaksanakan tugas sebagai Kasubbag Progar Bag Ren Polres Nias.

Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan dalam arahannya menyampaikan bahwa mutasi dan alih generasi adalah hal yang biasa dan positif untuk kebutuhan organisasi maupun personel yang bersangkutan.

"Kepada pejabat lama, saya mengucapkan selamat dan terimakasih atas kerjasama, dedikasi, loyalitas selama bertugas di Polres Nias. Dan selamat datang kepada pejabat baru, segera beradaptasi dengan lingkungan kerja saudara. Tingkatkan berbagai hal baik yang telah kita capai selama ini, lakukan terobosan dan inovasi agar kehadiran Polri benar – benar dapat dirasakan oleh masyarakat," Ucap Deni.

Selain itu, Deni juga berharap kepada Bhayangkari untuk aktif dalam kegiatan Bhayangakari dan  setia mendukung tugas-tugas suami sebagai anggota Polri. 

“Ibu Bhayangkari diharapkan untuk selalu setia mendukung tugas – tugas suami sebagai anggota Polri dan berperan aktif dalam berbagai kegiatan Bhayangkari Cabang Nias," imbuh Deni.

Pantauan Corongnias.Com, selain sertijab Kapolsek Hiliduho pada kesempatan itu juga digelar Sertijab Kasat Narkoba Polres Nias dari Iptu Sonifati Zalukhu kepada Iptu Martua Manik. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...