Auditor BPK RI Diduga Dianiaya di Nias Utara - Corong Nias

Breaking

Kamis, 13 Desember 2018

Auditor BPK RI Diduga Dianiaya di Nias Utara

Oknum Auditor BPK RI di Polres Nias

Gunungsitoli, Auditor BPK RI Perwakilan Sumatera Utara diduga dianiaya saat sedang berada di Pantai Tureloto, Desa Bale Fadorotuho, Kecamatan Lahewa, Kabupaten Nias Utara, Rabu (12/12/2018).

Salah seorang sumber yang tidak mau disebutkan namanya kepada corongnias.com mengungkapkan bahwa aksi penganiayaan tersebut terjadi usai oknum tersebut melakukan audit di salah satu proyek di ruas jalan Lafau, Nias Utara.

"Kebetulan korban (Auditor BPK RI -red) bersama beberapa lainnya sedang bersantai di Pantai Tureloto usai melakukan audit di salah satu proyek. Tiba-tiba datang salah seorang warga yang juga sebagai oknum Calon Legislatif berinisial OLS melakukan penganiayaan. Alasannya karena korban tidak memperkenalkan diri," ucap Sumber yang tidak ingin disebutkan namanya.

Sementara itu, salah seorang yang diduga kuat merupakan auditor BPK yang telah menjadi korban penganiayaan, saat ditemui di Mapolres Nias usai membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) belum bersedia memberikan keterangan karena buru-buru ke ruang Unit III Reskrim Polres Nias untuk diambil keterangannya oleh penyidik.

Hingga berita ini dinaikkan, corongnias.com masih berusaha meminta keterangan resmi dari pihak Kepolisian Resort Nias. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...