Ketua DPRD Himbau BNN Tes Urine Kepada Pejabat dan PNS Saat Turun dari Pesawat - Corong Nias

Breaking

Kamis, 20 Desember 2018

Ketua DPRD Himbau BNN Tes Urine Kepada Pejabat dan PNS Saat Turun dari Pesawat

Herman Jaya Harefa 
Gunungsitoli, Ketua DPRD Kota Gunungsitoli, Herman Jaya Harefa, Kamis (20/12/2018) menghimbau BNN Gunungsitoli untuk melakukan Pemeriksaan urine kepada para pejabat daerah dan PNS di lingkup Pemerintahan Kepulauan Nias dilakukan saat turun dari pesawat usai perjalanan dinas.

"Hal ini akan lebih efektif karena penggunaan barang haram itu banyak di lakukan pada saat para pejabat dan PNS daerah melakukan perjalanan dinas. Saya tantang BNN, beranikah melakukannya," Ujar Herman.

Menurut Herman, semua pihak tidak perlu kuatir jika ada pemeriksaan oleh BNN di bandara. Sepanjang para pejabat dan PNS itu belum memakai barang haram itu, maka tidak ada yang perlu dikuatirkan. 

" Saya juga mengajak seluruh pejabat daerah dan para pemimpin serta tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda agar dapat mendukung BNN Kota Gunungsitoli untuk melakukan pemeriksaan urine ini secara berkala," Ucapnya.

Lanjut Herman, sebagai bentuk dukungan DPRD Kota Gunungsitoli pihaknya siap mendorong pemerintah membantu BNN untuk menghibahkan alat tes urin dalam bentuk hibah.

Sebelumnya, BNN Gunungsitoli melakukan tes urine terhadap pejabat pemerintahan di seluruh Kabupaten/Kota se- Kepulauan Nias. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir penggunaan narkoba di lingkungan pemerintahan yang ada di Kepulauan Nias. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...