Sambut Natal dan Tahun Baru, IPK Kota Gunungsitoli Gelar Baksos di Panti Asuhan - Corong Nias

Breaking

Faogonaso Harefa

Ingin Pasang Iklan Disini Hubungi Bagian Pemasaran di 082273800136

Jumat, 21 Desember 2018

Sambut Natal dan Tahun Baru, IPK Kota Gunungsitoli Gelar Baksos di Panti Asuhan

IPK Kota Gunungsitoli Gelar Baksos
Gunungsitoli, Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Gunungsitoli menggelar bakti sosial (Baksos) di sejumlah panti asuhan yang berada di wilayah Kota Gunungsitoli, Kamis (20/12/2018) siang.

Adapun panti asuhan yang dikunjungi DPD IPK Kota Gunungsitoli didampingi Satgas Inti, PAC dan Ranting ini antara lain, pondok pesantren Hidayatullah Nias di Desa Siwalubanua II,  Panti Asuhan Yayasan Iraono Nifaeri di Desa Miga) dan Panti Asuhan Dorkas di Desa Teluk Belukar.

Ketua DPD IPK Kota Gunungsitoli, Hardi Wisman Zebua mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak yatim sekaligus sebagai ungkapan syukur kepada tuhan yang maha kuasa dalam menyongsong natal dan tahun baru.

"Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja DPD IPK Kota Gunungsitoli. Harapan kita semoga bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan," tutur Hardi.

Sementara itu, salah seorang perwakilan Panti Asuhan Yayasan Iraono Nifaeri mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan DPD IPK Kota Gunungsitoli

"Kami sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan IPK. Semoga tuhan yang membalasnya dalam kehidupan bapak ibu sekalian," Ujarnya.

Pantauan corongnias.com, adapun bantuan yang diberikan IPK antara lain, beras, gula, minyak goreng, roti, indomie dan bahan sembako lainnya. (H/R-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...