Banyak ASN Tidak Ikut Natal Pemda, Bupati Nias Utara Kecewa - Corong Nias

Breaking

Faogonaso Harefa

Ingin Pasang Iklan Disini Hubungi Bagian Pemasaran di 082273800136

Jumat, 04 Januari 2019

Banyak ASN Tidak Ikut Natal Pemda, Bupati Nias Utara Kecewa

Syukuran Tahun Baru 2019 Pemda Nias Utara 

Lotu, Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara kecewa karena sejumlah ASN tidak mengikuti acara perayaan Natal Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara yang dilaksanakan pada hari Minggu (30/12/2018) lalu.

Hal tersebut diungkapkan Ingati dalam sambutannya pada acara syukuran Tahun baru Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Nias Utara, Jumat (4/1/2019)

"Kedisiplinan ASN memang sangat kurang, contoh pada pelaksanaan Natal Pemda di Tuhemberua kemarin, bisa dihitung ASN yang menghadiri, termasuk hari ini (kegiatan syukuran -red) kehadiran ASN juga bisa dihitung," ungkap Ingati.

Ingati mengakui bahwa sudah mulai capek memberikan berbagai macam strategi dan gaya untuk mendisiplinkan para ASN, oleh karena itu pihaknya pada Tahun 2019 ini menegaskan, jika para ASN tidak berubah kearah yang lebih baik maka dirinya sebagai Bupati Nias Utara akan mengubahnya. 

"Kalau tidak mau berubah, kami akan mengubahnya sendiri, kami juga sudah capek berbagai strategi, berbagai gaya (mendisiplinkan ASN -red)," tegas IIngati

Pantauan corongnias.com, acara syukuran tersebut dihadiri sejumlah pimpinan SKPD, unsur Muspika dan Pdt. Dorkas O. Daeli sebagai Pengkhotbah. (NU-01).
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...