Tamasya ke Pantai Tureloto, 2 Pemuda Asal Lolowa'u Ditemukan Tewas - Corong Nias

Berita Terbaru

Jumat, 04 Januari 2019

Tamasya ke Pantai Tureloto, 2 Pemuda Asal Lolowa'u Ditemukan Tewas

Proses Pencarian Korban | Foto: Doc. SAR
Lahewa, Dua dari Tujuh orang pemuda yang berasal dari Kecamatan Lolowa’u Kabupaten Nias Selatan yang sedang bertamasya ke Pantai Tureloto di Desa Balefadorotuho Kecamatan Lahewa Kabupaten Nias Utara akhirnya ditemukan tewas.

Informasi dari Kepala Pos SAR Gunungsitoli Tonggor Gultom, awalnya bersama ketujuh temannya, menaiki perahu yang dinakhodai oleh Suryanto Gulo warga Lahewa menuju Pasir Putih yang berjarak 200 meter dari tepi pantai.

Setelah sampai di Pasir Putih selama 30 menit, Perahu yang ditumpangi sebelumnya kembali menjemput mereka namun ditengah perjalanan, dua korban bersama lainnya bersepakat turun dari perahu dan berenang menuju pantai sedangkan tiga lainnya tetap diatas perahu hingga sampai ketepi pantai.

Setelah beberapa saat sampai dipantai, namun kelima orang temannya yang turun dari perahu dan berenang menuju pantai tidak kunjung tiba, akhirnya salah salah seorang lainnya meminta nakhoda perahu untuk kembali menjemput kelima rekan mereka, namun alhasil dari lima yang berenang hanya tiga orang yang ditemukan sedang berenang ketepi pantai sedangkan dua lainnya tidak tampak.

Tonggor menambahkan, setelah dilakukan pencarian oleh tim sar gabungan, kedua korban yang bernama Kris Jun Gulo dan Charis Sincere Dalasmar Gulo ini, akhirnya ditemukan ditemukan sekitar 300 meter dari pinggir pantai tureloto pada Jumat (4/1/2018) pukul 09.35 Wib. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini