Hilarius Duha: Mari Saling Mengasihi - Corong Nias

Breaking

Faogonaso Harefa

Ingin Pasang Iklan Disini Hubungi Bagian Pemasaran di 082273800136

Senin, 14 Januari 2019

Hilarius Duha: Mari Saling Mengasihi

Pawai sebelum Perayaan Natal 

Nias Selatan, Bupati Nias Selatan, Hilarius Duha berharap agar masyarakat Nias Selatan saling mengasihi, dan melakukan segala kebajikan dengan ikhlas sehingga tercipta kerukunan ditengah-tengah masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Hilarius dalam sambutannya di acara perayaan Natal Oikumene Kabupaten Niae Selatan yang di pusatkan di Pulau Tello, Kecamatan Pulau-pulau Baru - Nias Selatan, Minggu (13/1/2018).

Dalam perayaan Natal yang bertemakan “Kristus Yesus Menjadi Hikmat Bagi Kita" ini, Hilarius juga menyampaikan bahwa perayaan Natal Oikumene ri Nias Selatan merupakan salah satu bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Nias Selatan untuk meningkatkan kualitas kehidupan beragama serta mewujudkan kehidupan yang rukun dan damai antar umat beragama dengan meneguhkan semangat keberagaman yang berlandaskan bhineka tunggal ika. 

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana dalam laporannya mengatakan bahwa dalam kegiatan pelaksanaan perayaan Natal Oikumene tersebut telah dilaksanakan beberapa lomba diantaranya lomba Khotbah Mini dan Lomba Paduan Suara. 

Pantauan dilapangan, kegiatan perayaan Natal tersebut turut dihadiri oleh Pimpinan dan Anggota DPRD Nias Utara; Kapolres Nias Selatan, Perwakilan Dandim 0213 Nias; Danlanal; serta sejumlah tamu undangan lainnya.  (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...