Ini Hasil Akhir Seleksi CPNS Tahun 2018 di Kabupaten Nias - Corong Nias

Breaking

Selasa, 15 Januari 2019

Ini Hasil Akhir Seleksi CPNS Tahun 2018 di Kabupaten Nias


Nias, Berdasarkan pengumuman Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli dengan nomor: 800/289/BKD/2019 tentang Hasil seleksi berkas dan administrasi usul penetapan NIP CPNS di Kabupaten Nias Tahun 2018 tertanggal 14 Januari 2019, sejumlah Peserta Seleksi SKD dan SKD CPNS pada Tahun 2018 lalu akhirnya dinyatakan lulus.

Sokhiatulo Laoli dalam pengumuman tersebut menyampaikan agar pelamar yang dinyatakan lulus CPNS (P1/L atau P2/L atau P2/L-1), wajib mempersiapkan dan menyerahkan kelengkapan berkas administrasi usul penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) diantaranya Surat lamaran ditulis tangan dengan memakai tinta warna hitam di atas kertas HVS ukuran A3 (dilipat dua, ditulis pada halaman ganjil), ditandatangani di atas meterai Rp 6.000, rangkap dua (asli + fotokopi dengan tanda tangan basah), ditujukan kepada Bupati Nias sesuai dengan contoh yang ditetapkan. 

Selanjutnya, surat lamaran beserta lampiran disusun menjadi 2 (dua) berkas (asli + fotokopi), 
kemudian dimasukkan ke dalam masing-masing map dan disusun rapi. 

Ditegaskan Sokhiatulo, berkas pelamar diantar dan diserahkan mulai pada tanggal 28 Januari 2019 s.d. 06 Februari 2019 setiap hari kerja pada jam kerja di Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Nias, Jln. Pelud Binaka KM. 9 Desa Ononamolo I Lot Gunungsitoli Selatan dan apabila pelamar tidak menyerahkan berkas dalam jangka waktu yang sudah ditentukan, maka dianggap mengundurkan diri.

Untuk informasi secara terperinci, dapat diunduh melalui LINK INI. (Red)
Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...