Tabrakan dengan Truk, Seorang Pengendara Sepeda Motor di Sirombu Tewas - Corong Nias

Breaking

Jumat, 11 Januari 2019

Tabrakan dengan Truk, Seorang Pengendara Sepeda Motor di Sirombu Tewas

TKP Tabrakan maut di Sirombu | Foto: O. Daeli

Sirombu, Salah seorang pengendara sepeda motor tewas akibat tabrakan dengan truk yang dikemudikan oleh YH (25) warga Desa Fadoro Kecamatan Sirombu di Jalan Raya Tetesya Depan Gereja Katholik Santo Petrus Sirombu, Jumat (11/1/2018).

Humas Polsek Sirombu, Osiduhugo Daeli menjelaskan bahwa peristiwa kecelakaan yang menelan korban jiwa tersebut berawal dari sepeda motor yang dikendarai korban dari arah  Pelabuhan Sirombu  menuju ke arah Tetesua  bertabrakan dengan Truck  yang di kemudikan oleh YH dari arah Tetesua  Menuju arah Pelabuhan  dan tepat di pinggir jalan  antara   Gereja Katholik  Santo Petrus dan Gapura "Ucapan selamat Datang di Pantai  Sirombu".

Mendengar informasi tersebut, Pihak Polsek Sirombu langsung terjun ke TKP yang dipimpin langsung Kapolsek Sirombu, AKP S. Tampubolon dan selanjutnya dilakukan tindakan dengan mengamankan TKP dan mengamankan supir truck serta membawa korban ke Puskesmas Sirombu.

Dia menambahkan, selain pengendara Sepeda motor berinisal ON meninggal dunia, kernet truck mobil berinisial MG (18) dan MKB (17) mengalami luka ringan dan saat ini dirawat di Puskesmas Sirombu. Sementara penyebab kecelakaan  masih dalam penyelidikan  dan menunggu unit Laka Lantas dari Polres Nias untuk melakukan olah TKP.

"Dari TKP kita mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Revo No. Pol BB 2723 TA dan 1 unit truk  bernomor polisi BA 9826 A0 serta Supir Truck berinisial YH," terang Daeli. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

Klik Disini
loading...