Diduga Kuat, Salah Seorang Oknum Caleg Menang Seleksi CPNS di Nias Utara - Corong Nias

Breaking

Sabtu, 02 Februari 2019

Diduga Kuat, Salah Seorang Oknum Caleg Menang Seleksi CPNS di Nias Utara


Nias Utara, Salah seorang oknum calon legislatif di Daerah Pemilihan Kota Gunungsitoli berinisial CZ diduga merupakan salah seorang peserta yang lulus seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2018 di wilayah Pemerintah Kabupaten Nias Utara.

Ketika dikonfirmasi kepihak BKD Kabupaten Nias Utara melalui Sekretaris BKD Kabupaten Nias Utara, Septianus Gea diruang kerjanya di Lotu, Kamis (31/1/2019) mengatakan bahwa perihal tersebut belum diketahui oleh pihak BKD sebelumnya.

"Hal ini belum kami ketahui sebelumnya, karena pada berkas dipelamaran kemarin mereka sudah membuat pernyataan tidak terlibat partai politik, jadi untuk yang lulus itu (CZ -red) kami akan memeriksa kembali berkas dan jika terbukti, kemungkinan berkasnya sementara tidak akan diproses dan selanjutnya kami akan meminta petunjuk dari BKN," ucap Septianus.

Namun demikian, pihaknya masih belum bisa memberi tanggapan terkait sanksi yang akan diberikan kepada peserta dimaksud karena informasi terkait keterlibatan oknum berinisial CZ belum diterima.

"Pada dasarnya kami mengucapkan terimakasih atas informasi yang diberikan, kami akan melakukan pemeriksaan terlebih dahulu, sembari menunggu pak Kaban juga pulang (dinas luar-red) dari Jakarta", terangnya. 

Penelusuran corongnias.com, salah seorang peserta yang lolos seleksi CPNS diwilayah Pemerintah Kabupaten Nias Utara diduga kuat merupakan salah seorang caleg disalah satu partai politik di dapil 3 Kota Gunungsitoli. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...