Jelang Pra TMMD, Warga Bersama TNI Gelar Kerja Bakti di Tagaule - Corong Nias

Breaking

Senin, 18 Februari 2019

Jelang Pra TMMD, Warga Bersama TNI Gelar Kerja Bakti di Tagaule

Pembukaan Badan Jalan di Tagaule

Tagaule, Demi percepatan persiapan jelang pra TMMD ke 104 Tahun Anggaran 2019, masyarakat desa tagaule Kecamatan Bawolato - Nias bersama dengan personil TNI dari Kodim 0213 Nias menggelar kerja bakti, Sabtu (16/2/2019).

Azhar Aceh salah seorang yang diwawacarai awak media di lokasi kegiatan bahwa kegiatan pembukaan badan jalan tersebut sangat disambut baik oleh masyarakat mengingat kegiatan ini sangat berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat khususnya di wilayah desa tagaule dan sekitarnya.

"Kita bangga kepada TNI dan sangat berterimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Nias atas pembukaan badan jalan ini,  ini sudah lama kita sarankan, tapi baru tahun ini terealisasi, kita warga desa bersama sama kerja bakti saat ini dengan TNI untuk kejar Pra TMMD yang sudah masuk dihari ke empat," ucapnya penuh semangat. 

Pantauan di lokasi, kegiatan pembukaan badan jalan dari desa Tagaule menuju Desa Balale Tobaa ini tampak sejumlah masyarakat desa Tagaule bersama TNI sangat antusias melaksanakan gotongroyong meski ditengah panas terik sinar matahari. (H-01)

Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...