Setelah 4 Hari Dicari, Seorang Pria di Sirombu Ditemukan Tak Bernyawa di Hutan - Corong Nias

Breaking

Jumat, 08 Maret 2019

Setelah 4 Hari Dicari, Seorang Pria di Sirombu Ditemukan Tak Bernyawa di Hutan

Proses Evakuasi Korban di Sirombu | Foto: Humas Polsek Sirombu

Sirombu, Setelah dilakukan pencarian selama empat hari, salah seorang pria berusia 36 tahun akhirnya ditemukan mulai membusuk dengan kondisi leher terikat dengan taki nilon dan tidak mengenakan baju di hutan Sifadõlõ'õ belakang Gudang KUD Sirombu Dusun I Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat, Kamis (7/3/2019).

Informasi yang didapatkan corongnias.com, dari Humas Polsek Sirombu, sosok pria yang merupakan warga desa sirombu ini meninggalkan rumah sejak hari minggu, (3/3/2019) pukul 16.00 wib namun tidak pernah kembali lagi sehingga pihak keluarga melakukan pencarian. 

Setelah korban ditemukan, pihak personil Polisi dari Polsek Sirombu yang dipimpin oleh Aiptu Osiduhugo Daeli bersama personil dari Koramil 09 Sirombu mendatangi TKP untuk melakukan identifikasi dan evakuasi. 

Dari hasil pemeriksaan luar dari tim medis Puskesmas Sirombu, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik di sekujur tubuh korban tersebut 

Setelah melakukan pemeriksaan dan identifikasi, korban akhirnya dievakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga korban untuk dimakamkan. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...