Truk Fuso Bermuatan Tiang Listrik Tewaskan 1 Orang di Gahe Hilimaziaya - Corong Nias

Breaking

Kamis, 28 Maret 2019

Truk Fuso Bermuatan Tiang Listrik Tewaskan 1 Orang di Gahe Hilimaziaya

Kondisi Salah Satu Sepeda Motor | Foto: CN

Maziaya, Diduga Karena rem blong, truk bermuatan tiang listrik menabrak pengendara sepeda motor ditikungan Gahe Hili Desa Maziaya, Kamis (28/3/2019) sekitar pukul 16.20 WIB.

Penuturan warga disekitar lokasi yang tidak ingin disebutkan namanya, truk bermuatan tiang listrik dengan nomor polisi BK 9793 CM yang berasal dari arah Kecamatan Sitolu Ori menuju Lotu tanpa halangan langsung menabrak dua pengendara sepeda motor Yamaha Mio bernomor Polisi BB 4081 JB dan Sepeda Motor jenis Honda Verza yang diduga kuat milik dinas Perukim Kabupaten Nias Utara yang berasal dari arah kecamatan Lotu.

Truk Fuso Terbalik  | Foto: CN
Akibat dari kejadian tersebut, satu korban yang merupakan pengendara sepeda motor langsung tewas dilokasi yang menurut informasi merupakan salah seorang PNS di Kantor Pemerintah Kabupaten Nias Utara dengan kondisi paha terputus, sedang satu orang lainnya dalam kondisi kritis telah dibawa ke Rumah Sakit. 

Hingga berita ini dinaikkan, informasi yang dihimpun corongnias.com, pihak Kepolisian masih dalam perjalanan menuju lokasi untuk melakukan olah TKP. (H-01)

Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...