Pembayaran Gaji Triwulan Pertama 29 GBD Nias Utara Ditunda - Corong Nias

Breaking

Rabu, 08 Mei 2019

Pembayaran Gaji Triwulan Pertama 29 GBD Nias Utara Ditunda


Lotu, Sebanyak 29 Orang Guru Bantu Daerah (GBD) yang berada dibawah naungan Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Utara tidak menerima gaji triwulan pertama tahun 2019 pada periode pembayaran gaji triwulan I, namun direncanakan akan dibayarkan sekaligus pada pembayaran gaji triwulan kedua.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Utara, Zulmakmur Telaumbanua kepada corongnias.com melalui telepon selularnya, Rabu (8/5/2019).

Penuturan Zulmakmur, penundaan pembayaran ke 29 orang tersebut karena beberapa alasan yakni sebanyak 28 orang belum menyerahkan surat keterangan aktif dari sekolah tempat mengajar sesuai jadwal yang ditentukan dan 1 orang lainnya karena akun rekening bank tujuan transfer gaji tidak aktif. 

Ditambahkannya bahwa, untuk GBD lainnya sudah dibayarkanya pada Senin (6/5/2019) lalu ke rekening masing-masing penerima.

"Seyogianya transfer untuk pembayaran gaji ke rekening masing-masing GBD sudah bisa dilaksanakan pada kamis minggu lalu, namun karena jaringan internet di Bank Sumut terganggu akhirnya baru Senin kemarin bisa dibayarkan," terang Zulmakmur. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...