PT. PLN (Persero) Area Nias Kunjungi Rumah Korban Sengatan Listrik di Umbu Balõdanõ - Corong Nias

Breaking

Jumat, 24 Mei 2019

PT. PLN (Persero) Area Nias Kunjungi Rumah Korban Sengatan Listrik di Umbu Balõdanõ

Tim dari PT. PLN (Persero) Area Nias di Rumah Korban 
Gunungsitoli, PT. PLN (Persero) Area Nias yang diwakili oleh Manajer ULP Gunungsitoli, Cosinus Sitorus bersama tim, menyambangi rumah korban jiwa terkena sengatan arus listrik Jaringan Tegangan Menengah (JTM) yang mengalir dipohon tumbang di Desa Umbu Balõdanõ, Kamis (23/5/2019).

Menurut Manajer PT. PLN (Persero) Area Nias, Evan Sirait, kunjungan para timnya sebagai bukti kepedulian pihak PT. PLN (Persero) kepada korban sekaligus untuk menyerahkan sedikit bantuan turut berbela sungkawa kepada keluarga korban atas kejadian yang telah menimpa korban pada hari Senin (20/5/2019) lalu.

Evan mengatakan bahwa semua pihak tentunya tidak menginginkan terjadinya musibah yang dipicu oleh faktor alam tersebut dimana tumbangnya pohon yang mengenai jaringan listrik bertegangan menengah yang akhirnya menelan korban jiwa sehingga pihaknya berharap kedepan masyarakat yang memiliki pohon dekat dengan jaringan listrik agar merelakan pohonnya ditebang dan atau dapat memangkas pohonnya secara sukarela agar tidak mengenai jaringan dan menghindari terjadinya  korban lagi.

"Harapan kedepan, masyarakat yang memiliki pohon yang dekat dengan jaringan listrik agar merelakan pohonnya ditebang dan atau dapat memangkas pohonnya  secara sukarela agar tidak mengenai jaringan dan menghindari terjadinya  korban lagi," terang Evan.

Seperti diberitakan sebelumnya, salah seorang warga tewas ditempat saat melintasi jalan yang terdapat pohon tumbang dan terkena jaringan listrik di Desa Umbu Balõdanõ Kecamatan Sitolu Ori beberapa hari lalu. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...
Loading...
Klik Disini