PT. PLN (Persero) Area Nias Turut Berduka Atas Korban Jiwa di Umbu Balõdanõ - Corong Nias

Breaking

Rabu, 22 Mei 2019

PT. PLN (Persero) Area Nias Turut Berduka Atas Korban Jiwa di Umbu Balõdanõ

Korban Jiwa Terkena Sengatan Listrik | Foto: Pasrah Zega

Gunungsitoli, Pihak PT. PLN (Persero) Area Nias mengatakan turut berdukacita atas musibah korban jiwa yang menimpa salah seorang warga di Desa Umbu Balõdanõ beberapa hari lalu.

Hal tersebut disampaikan manager PT. PLN (Persero) Area Nias, Evan Sirait ketika dikonfirmasi corongnias.com melalui telepon selularnya, Rabu (22/5/2019) terkait jatuhnya korban jiwa di Dusun IX Desa Umbu Balõdanõ Kecamatan Sitolu Ori Kabupaten Nias Utara akibat terkena sengatan arus listrik yang mengalir di pohon tumbang di wilayah tersebut. 

Evan mengungkapkan bahwa pihaknya berencana akan menjumpai keluarga korban secara langsung untuk berbelasungkawa atas musibah yang telah terjadi. 

"Iya bang, dalam waktu dekat tim kami kalau tidak ada halangan akan jumpai keluarga yang berduka, untuk berbelasungkawa atas musibah yang terjadi," terang Evan.
Seperti diberitakan sebelumnya, salah seorang warga desa Umbu Balodano tewas ditempat kena sengatan listrik PLN yang mengalir dipohon tumbang  saat melintasi jalan dari rumahnya di Desa Umbubalõdanõ menuju kota Gunungsitoli. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...