Amizaro Waruwu Terpilih Sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Nias Utara - Corong Nias

Berita Terbaru

Jumat, 07 Juni 2019

Amizaro Waruwu Terpilih Sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Nias Utara

Amizaro Waruwu

Gunungsitoli, Setelah melalui proses Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Sekepulauan Nias di Wisma Soliga, Kamis (6/6/2019) Amizaro Waruwu akhirnya terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Nias Utara Periode 2019-2022 didukung oleh 9 OKP yang ada di wilayah Kabupaten Nias Utara

Amizaro Waruwu yang akrab disapa Mister Long ini, dalam sambutannya mengatakan bahwa pemuda dari kab. Nias utara sangat bersemangat dan siap mengikuti serta menyukseskan seluruh rangkaian acara pada Musda KNPI kepulauan Nias yang diselenggarakan hari ini karena pemuda merupakan kaca pintu jendela dunia.

Sementara itu, Kariaman Zebua sebagai ketua panitia pelaksana Musda KNPI Kepulauan Nias dalam laporannya mengatakan bahwa pelaksanaaan Musda ini telah direncanakan jauh hari sebelumnya dan sengaja mengambil momen 6 Juni sekaligus memperingati hari kelahiran Bung Karno sang Proklamator.

Pantauan corongnias.com kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua DPD KNPI Provinsi Sumatera Utara Indra Mada Ritonga, Mewakili Dandim 0213 Kapten Arm. Fatolosa waruwu dan Perwakilan dari Polres Nias. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini