Influencer Trip Akan Diselenggarakan di Nias Utara - Corong Nias

Breaking

Kamis, 27 Juni 2019

Influencer Trip Akan Diselenggarakan di Nias Utara

Bazisokhi Hulu
Kadis Pariwisata Nias Utara Bazisokhi Hulu, S.IP, MM

Lotu, Influencer Trip atau perjalanan wisata yang merupakan salah satu rangkaian Sail Nias akan diselenggarakan di wilayah Kabupaten Nias Utara akhir Agustus 2019 mendatang.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Nias Utara, Bazisokhi Hulu kepada corongnias.com di ruang kerjanya, Jumat (14/6/2019) mengungkapkan bahwa dari 3 kegiatan yang diajukan oleh Pemerintah Kabupaten Nias Utara melalui Dinas Pariwisata ke pihak panitia penyelenggara Sail Nias, hanya Influencer Trip yang disetujui.

Persetujuan tersebut berdasarkan hasil survey oleh tim dari Pihak Kementerian Kemaritiman sebagai penyelenggara, Influencer Trip merupakan kegiatan yang tepat untuk Nias Utara karena memiliki objek wisata alam dan wisata bahari. 

Adapun influencer trip yang akan di lintasi oleh para peserta diwilayah Nias Utara untuk objek wisata bahari yakni Pantai Asi Walo; Hutan Mangrove di Sisarahili Teluk Siabang; Pantai Lafau dan Tureloto di Lahewa; Pantai Pasir Putih dan Pasir Merah di Afulu.

Sementara untuk objek wisata alam yakni Danau Megoto dan Air Terjun Luaha Ndroi di Kecamatan Alasa. 

Bazisokhi mengatakan bahwa untuk menyambut kegiatan tersebut beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan diantaranya rapat koordinasi disejumlah SKPD di wilayah Nias Utara serta penataan lokasi objek wisata. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...