Kapolres Nias Santuni Korban Laka Lantas di RSUD Gunungsitoli - Corong Nias

Berita Terbaru

Rabu, 19 Juni 2019

Kapolres Nias Santuni Korban Laka Lantas di RSUD Gunungsitoli

Kunjungan Sosial Kapolres Nias | Foto: Restu Gulo
Gunungsitoli, Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan, S.IK, MH melakukan kunjungan sosial ke sejumlah pasien korban kecelakaan lalu lintas diwilayah hukum polres Nias, Rabu (19/6/2019).

Deni mengatakan kunjungan tersebut merupakan wujud nyata pengabdian Polri kepada masyarakat yang bertepatan dengan peringatan hari Bhayangkara yang ke 73. 

“Kami sedang menjenguk saudara – saudara kita yang menjadi korban kecelakaan lalulintas. Kegiatan ini sebagai salah satu wujud nyata pengabdian Polri untuk masyarakat. Hal ini juga merupakan rangkaian kegiatan Polres Nias dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73", ujar Deni.

Sebelum meninggalkan lokasi, Deni didampingi Kanit Laka Ipda Yaaro Lase dan Kepala PT. Jasa Raharja Gunungsitoli Sahat Sitompul menyerahkan bantuan biaya pengobatan kepada dua orang pasien korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

Sementara itu, pihak keluarga korban mengaku sangat terkesan dan berterimakasih atas kunjungan  dan bantuan materil yang telah diberikan oleh pihak Polres Nias. 

“Terimakasih banyak atas perhatian Polri khususnya Polres Nias kepada anak kami. Semoga Tuhan yang membalas budi baik dan bantuan yang telah kami terima, “ ujar Ama Sunima Tafona'o yang merupakan orang tua dari pasien penerima bantuan. (Rls/RG)
Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini