Bupati Nias Barat Resmikan Sejumlah Pembangunan di Hiliadulo - Corong Nias

Berita Terbaru

Sabtu, 27 Juli 2019

Bupati Nias Barat Resmikan Sejumlah Pembangunan di Hiliadulo

Bupati Nias Barat, Faduhusi Daeli dan rombongan saat meresmikan sejumlah Pembangunan di Desa Hili'adulo/ Foto : Diskominfo
Nias Barat, Bupati Nias Barat, Faduhusi Daeli meresmikan sejumlah pembangunan di Desa Hili'adulo, Kecamatan Lahomi, Kabupaten Nias Barat, Jumat (26/7/2019).

Dalam arahannya, Bupati Nias Barat menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada para tokoh dan seluruh masyarakat yang telah mendukung proses pelaksanaan pembangunan, penyerahan tanah dan pengawasan pembangunan sehingga tercipta keamanan dan kenyamanan bersama.

Pada kesempatan itu, Faduhusi mengungkapkan bahwa sejak menjabat sebagai bupati, dirinya sudah 12 kali meresmikan sekolah.

" Sebelumnya saat menjabat Pj. Bupati pertama Tahun 2009, saya juga sudah meresmikan 26 sekolah baik SD, SMP dan SMA/SMK. Apa tujuan semua ini, tidak lain dari upaya kita dalam membangun SDM generasi kita yang dampaknya akan sangat terasa 5-10 tahun kedepan," Ujar Faduhusi.

Sementara itu anggota DPRD Kabupaten Nias Barat, Raradodo Daeli mengapresiasi kunjungan Bupati Nias Barat ke Desa Hili'adulo.

Ia mengatakan bahwa Desa Hili'adulo merupakan salah satu Desa penyangga Ibukota Kabupaten Nias Barat karena jaraknya hanya 700 meter dari pusat Ibukota sehingga mau tidak mau harus dibangun.

Pantauan corongnias.com, adapun sejumlah pembangunan di Desa Hili'adulo sudah selesai dan sedang dalam proses pembangunan antara lain, Pembangunan Gedung BumDes, Pembangunan PAUD, Pembangunan Infrastruktur Jalan dan Jembatan, Pembangunan Prasarana Gedung Sekolah Dasar, Pembanguan Kantor Kepala Desa, Pembangunan Jalan Baru, Pembangunan Sarana Olahraga, Pembukaan SMP Negeri 4 Lahomi dan lain sebagainya. (H-01/Rls)
Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini